KONTAN 3 APRIL 2014 SOHO CAPITAL

Perkantoran State of the Art dari Agung Podomoro Group

Podomoro City dari Agung Podomoro Group merupakan ikon properti paling prestisius di bilangan Jakarta Barat saat ini. Superblok ini menjelma menjadi daerah bisnis paling strategis di kawasan tersebut.

Tidak mengherankan jika banyak korporasi maupun investor mengincar unit kantor di kompleks Podomoro City. Buktinya gedung perkantoran APL Tower di Podomoro City sudah laku terjual seluruhnya. Agung Podomoro Group selaku pengembang terbesar dan terpercaya pun mengakomodir kebutuhan akan office building baru dengan kehadiran SOHO Capital yang terletak strategis di paling depan proyek Podomoro City.

SOHO Capital merupakan bangunan perkantoran premium grade A. Pengerjaannya pun diserahkan kepada segenap tenaga profesional mulai dari arsitek, konsultan lighting sampai landscape. SOHO Capital akan menjadi gedung kebanggaan Podomoro City dengan konsep state of the art dan modern.

SOHO Capital mempunyai standar keamanan 24 jam yang high-tech melalui fully addressable fire alarm baik untuk deteksi asap maupun panas, sprinklers, paging system di tiap lantai, fire hydrant, dan fire extinguisher. Ada pula CCTV di lobi, koridor dan lift; boom gate; DCS lifts system; 100 percent back-up generator; dan lain-lain.

SOHO Capital juga memiliki banyak keunggulan lainnya dari segi fasilitas dan akses. Fasilitas gedung kantor sesuai dengan kebutuhan modern saat ini seperti sistem pendingin ruangan Water Cooling Package (WCP), akses kabel telephone dan kabel data (fiber optic) di tiap unit. Tersedia pula fasilitas helipad di lantai paling atas SOHO Capital.

SOHO Capital terintegrasi dengan bangunan hunian berkonsep Small Office Home Office (SOHO) dan Neo SOHO. Neo SOHO adalah bangunan mall terbaru berkonsep modern life style dengan premium brand yang cocok untuk menjamu klien penting.

Neo SOHO juga terhubung dengan Mall Central Park melalui Eco Sky Bridge dan Underground Tunnel. Selain itu di dalam superblok Podomoro City juga ada Hotel Pullman, bangunan apartemen, dan ruko Garden Shopping Arcade. Intinya Podomoro City menghadirkan one stop solution.

Lokasi SOHO Capital di muka Jalan S. Parman pun mudah dijangkau dan cukup strategis. Perkantoran ini dekat dengan Airport Soekarno Hatta, Tol Dalam Kota dan Tol Jakarta-Merak.

Sekarang adalah saat yang tepat untuk segera mendapatkan unit SOHO Capital bagi para investor maupun korporasi yang hendak membuka kantor di Jakarta Barat. SOHO Capital telah terjual lebih dari 90% dari total keseluruhan ada 129 units (strata title).

Harga unit SOHO Capital memiliki kenaikan investasi di tiap tahunnya diatas 35 persen. Harga per unitnya dimulai dari harga Rp 5,4 miliar hingga Rp 6 miliar.Proyek SOHO Capital diharapkan sudah dapat selesai pada Juli 2015.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi SOHO Marketing Gallery di Central Park – Tribeca, Upper Ground Floor Unit TUG 01-02 Podomoro City. Anda juga dapat menghubungi nomor telepon (021) 5698-5555 dengan jam operasional pkl. 10.00 WIB -22.00 WIB.